Namanya adalah Sinthiya. Seorang Wanita Muslimah yang sekarang sedang menuntut ilmu di UGM tepatnya di Jurusan Geografi dan Ilmu Lingkungan. Perawakannya dan suaranya yang lembut wajahnya yang cantik membuat banyak orang suka padanya. Namun, ia sangat menjaga jarak dengan orang-orang dan dengan laki-laki yang ingin mendekatinya. Selain itu, sifat pendiam menjadi ciri khas dalam dirinya.
Sudah sejak lama saya mengenalnya. Namun, jarang sekali saya berbicara dengannya. Ntah karena dia yang menjaga jarak dengan laki-laki atau memang saya yang tidak cukup berani untuk mengajaknya bicara. Terkadang memang saya usahakan untuk mengajaknya bicara. Tetapi, topik-topik yang dibicarakan tidak berjalan dengan baik atau dengan kata lain "putus di tengah jalan". Mungkin perilaku saya yang gugup saat bertemu atau berbicara dengannya menjadi penyebab hal tersebut.
Ada satu hal yang harus saya ucapkan padanya bahwa saya mengaguminya...